Solopos.com, BANDUNG — Pegiat olahraga ekstrem berjalan di atas tali webbing pada kegiatan Bandung Highlines Festival di Tebing Hawu, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (18/12/2021).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kegiatan tersebut menjadi ajang berkumpulnya para pegiat olahraga slackline. Para pecinta olahraga ekstrem beraksi dengan berjalan di atas tali khusus sejauh 200 meter di ketinggian diantara tebing yang memacu adrenalin.

Olahraga yang menitikberatkan pada kemampuan keseimbangan dan konsentrasi tersebut sekaligus sebagai upaya menjaga serta melestarikan Tebing Hawu yang termasuk kawasan konservasi Karst Citatah.

 

Pegiat olahraga ekstrem berjalan di atas tali webbing pada kegiatan Bandung Highlines Festival di Tebing Hawu, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (18/12/2021). (Antara/Novrian Arbi)

 

Kegiatan tersebut menjadi ajang berkumpulnya para pegiat olahraga slackline. (Antara/Novrian Arbi)

 

Para pecinta olahraga ekstrem beraksi dengan berjalan di atas tali khusus sejauh 200 meter di ketinggian diantara tebing yang memacu adrenalin. (Antara/Novrian Arbi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi