Solopos.com, BATAM — Ribuan pelamar kerja mengantre untuk dapat masuk ke dalam lokasi Bursa Kerja yang digelar Dinas Tenaga Kerja Kota Batam di Batam, Kepulauan Riau, Senin (7/11/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam menggandeng 32 perusahaan membuka bursa kerja pada tanggal 7-9 November 2022. Bursa Kerja tersebut menawarkan lebih dari 1.880 lowongan pekerjaan dari berbagai sektor.

Bursa kerja Kota Batam 2022 tersebut terpaksa dihentikan sementara setelah terjadi penumpukan sekitar 5.000 pencari kerja di hari pertama pembukaan. Terjadinya penumpukan ribuan pencari kerja di bursa kerja Kota Batam 2022 itu karena adanya keterlambatan pembukaan acara dari pihak panitia.

 

Sejumlah pelamar kerja membawa berkas lamaran mengantredi lokasi Bursa Kerja yang digelar Dinas Tenaga Kerja Kota Batam di Batam, Kepulauan Riau, Senin (7/11/2022). (Antara/Teguh Prihatna)

 

Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam menggandeng 32 perusahaan membuka bursa kerja pada tanggal 7-9 November 2022. (Antara/Teguh Prihatna)

 

Bursa Kerja tersebut menawarkan lebih dari 1.880 lowongan pekerjaan dari berbagai sektor. (Antara/Teguh Prihatna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi