Solopos.com, TANGERANG — Sejumlah penonton pendukung Persita Tangerang mengamuk dengan memukuli steward atau petugas keamanan internal saat pertandingan BRI Liga 1 Persita Tangerang melawan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (2/3/2024). Kericuhan tersebut

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Persita Tangerang kalah dari tamunya Borneo FC dengan skor 0 – 1. Gol tunggal Felipe Cadenazzi membuat Borneo FC meraih poin penuh.

Hasil itu memicu kemarahan sejumlah oknum suporter kecewa dan marah. Mereka membakar flare di tribune. Aksi penyalaan suar itu sempat akan direbut steward atau petugas keamanan tribune penoton dan memicu keributan.

Seorang penonton pendukung Persita Tangerang memukul petugas keamanan internal saat pertandingan BRI Liga 1 Persita Tangerang melawan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (2/3/2024). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Pesepak bola Persita Tangerang Christian Rontini (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC M Sihran dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (2/3/2024). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi