Solopos.com, SEMARANG — Pedagang antre untuk membeli minyak goreng curah murah saat operasi pasar minyak goreng curah murah di Pasar Peterongan, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/2/2022).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Operasi pasar yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah di Pasar Peterongan dan Pasar Bulu itu menjual 18 ton minyak goreng curah seharga Rp10.500 per kilogram kepada pedagang.

 

Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah menggelar operasi pasar minyak goreng curah di Pasar Peterongan dan Pasar Bulu, Semarang, Minggu (20/2/2022). (Antara/Aji Styawan/tom.

Baca Juga: Operasi Pasar Minyak Goreng di Grobogan Langsung Disebu Pembeli

Operasi pasar digelar dalam upaya menstabilkan harga serta memastikan ketersediaan stok minyak goreng di pasaran sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan Rp12.800 per kilogram atau Rp11.500 per liter.

 

Kemendag menggelontorkan 18 ton minyak goreng curah seharga Rp10.500 per kilogram kepada pedagang. (Antara/Aji Styawan)

 

Operasi pasar digelar sebagai upaya menstabilkan harga serta memastikan ketersediaan stok minyak goreng di pasaran. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi