Solopos.com, SIDOARJO — Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar pabrik spons atau busa kasur di kompleks pergudangan Tanrise Southgate Seruni, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebanyak tujuh unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dikerahkan ke lokasi tersebut dan belum diketahui penyebabnya.

Petugas PMK berjibaku memadamkan api yang semakin membesar karena isi gudang yang terbakar adalah busa. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 17.30 WIB dan kemudian dilakukan pendinginan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian ditaksir mencapai Rp2 miliar.

 

Petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api yang membakar pabrik spons atau busa kasur di kompleks pergudangan Tanrise Southgate Seruni, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023). (Antara/Umarul Faruq)

 

Sebanyak tujuh unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dikerahkan ke lokasi kebakaran pabrik busa dan belum diketahui penyebabnya. (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi