Solopos.com, WONOGIRI — Pabrik kertas PT Prima Paper Indonesia di Dusun Timang Kulon, Desa Wonokerto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri terbakar hebat pada Rabu (9/8/2023) sore.
Kebakaran pabrik itu diketahui sekitar pukul 17.00 WIB, api cepat membesar karena banyaknya barang yang mudah terbakar.

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Hingga pukul 21.55 WIB api masih berkobar di beberapa lokasi pabrik yang berada cukup jauh dari permukiman penduduk di Alas Kethu tersebut.

Sejumlah personel pemadam kebakaran masih berupaya memadakam api.

Tiga mobil dari Damkar Wonogiri dibantu tiga mobil damkar lainnya masing-masing dari dari Damkar Karanganyar, Sukoharjo, dan Solo dikerahkan untuk memadamkan api.

Alat berat mengeruk bahan baku kertas yang terbakar di lokasi kebakaran pabrik di Dusun Timang Kulon, Desa Wonokerto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri terbakar hebat pada Rabu (9/8/2023). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

 

Kebakaran pabrik kertas itu diketahui sekitar pukul 17.00 WIB, api cepat membesar karena banyaknya barang yang mudah terbakar. (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi