Solopos.com, BEKASI — Sejumlah petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan pada kebakaran pabrik pengolahan plastik di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi dari kebakaran pabrik limbah plastik yang terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari di wilayah Sumur Batu, Bantargebang, Bekasi. Api cepat membesar karena banyak material biji plastik yang mudah terbakar.

Menurut petugas damkar lokasi kebakaran yang jauh dari sumber air menyebabkan upaya pemadaman terhambat. Sekitar 23 mobil dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kebakaran dengan air serta deterjen. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

 

Sejumlah petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan pada kebakaran pabrik pengolahan plastik di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Menurut keterangan warga kebakaran terjadi pada Sabtu (8/4/2023) pukul 02.00 WIB dini hari dan puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan. (Antara/Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi