Solopos.com, SOLO — Pengunjung melihat wayang golek dengan wajah tokoh-tokoh pelawak Srimulat yang dipamerkan di Museum Keris Nusantara, Solo, Rabu (9/8/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pameran Wayang Golek Srimulat Abadi yang berlangsung selama satu bulan penuh dari Selasa (8/8/2023) hingga Kamis (8/9/2023) menampilkan 18 wayang golek tokoh-tokoh lawak dan benda-benda terkait Srimulat.

Pameran dalam rangka merayakan HUT ke-70 Srimulat serta untuk memperkenalkan kembali Srimulat kepada masyarakat Solo.

Peringatan 70 tahun Srimulat tahun ini mengambil tema Srimulat Tak Pernah Tamat sekaligus untuk mengenang tokoh-tokoh grup lawak legendaris dalam menghadirkan hiburan dan guyonan-guyonan khas yang tak lekang oleh zaman.

Tokoh wayang golek Asmuni dipajang Pameran Wayang Golek Srimulat Abadi di Museum Keris Nusantara, Solo, Rabu (9/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
ameran Wayang Golek Srimulat Abadi yang berlangsung selama satu bulan penuh dari Selasa (8/8/2023) hingga Kamis (8/9/2023) menampilkan 18 wayang golek tokoh Srimulat, dan benda-benda terkait Srimulat. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Pengunjung melihat kaset lawas Srimulat pada Pameran Wayang Golek Srimulat Abadi di Museum Keris Nusantara, Solo, Selasa (8/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi