Solopos.com, SOLO — General Manager Swiss-Belinn Saripetojo, Faisal Tranggono bersama sejumlah karyawan hotel memanen pakcoy atau sawi sendok di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Rabu (24/4/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Manajemen hotel tersebut memanfaatkan lahan kosong di salah satu atap terbuka di lantai 6 untuk membangun instalasi hidroponik berukuran 1.5 meter kali 4 meter yang diisi dengan ratusan pakcoy atau sawi sendok.

Pembuatan instalasi hidroponik tersebut bertujuan menjaga pelestarian lingkungan hidup dan hasil sayuran itu rutin dipanen setiap dua bulan sekali.

Karyawan menunjukkan hasil panen sawi sendok yang dipanen di instalasi hidroponik Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Rabu (24/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Manajemen hotel tersebut memanfaatkan lahan kosong di salah satu atap terbuka di lantai 6 untuk membangun instalasi hidroponik berukuran 1.5 meter kali 4 meter yang diisi dengan ratusan pakcoy atau sawi sendok. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi