Solopos.com, BADUNG — Pengelola Daya Tarik Wisata (DTW) Bali melakukan uji coba pembukaan akses untuk wisatawan di kawasan Pantai Kuta di Badung, Bali, Rabu (8/9/2021). Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan Daya Tarik Wisata (DTW) alam, budaya, buatan, spiritual dan desa wisata di Pulau Dewata untuk mulai melakukan uji coba pembukaan kawasan bagi wisatawan dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen, menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengimplementasikan aplikasi PeduliLindungi.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

 

Petugas membuka akses masuk kawasan wisata Pantai Kuta di Badung, Bali, Rabu (8/9/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Petugas membersihkan kawasan wisata Pantai Kuta yang sebelumnya ditutup di Badung, Bali, Rabu (8/9/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Petugas membersihkan fasilitas wastafel untuk wisatawan di kawasan wisata Pantai Kuta yang sebelumnya ditutup di Badung, Bali, Rabu (8/9/2021). Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan Daya Tarik Wisata (DTW) alam, budaya, buatan, spiritual dan desa wisata di Pulau Dewata untuk mulai melakukan uji coba pembukaan kawasan bagi wisatawan dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen, menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengimplementasikan aplikasi PeduliLindungi. (Antara/Fikri Yusuf)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi