Solopos.com, JAKARTA — Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengunjungi gudang Perum Bulog di Jakarta, Jumat (11/3/2022), untuk meninjau ketersediaan pasokan beras menjelang Ramadan dan Hari Raya Idulfitri.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kunjungan wapres ke pergudangan Perum Bulog dilakukan untuk memantau stok bahan pangan.

Pemerintah mengharapkan ada kecukupan pasokan pangan baik beras maupun non-beras khususnya untuk kebutuhan Ramadan dan Idulfitri.

 

Wakil Presiden Ma’ruf Amin didampingi Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso (kiri) mengamati beras dalam kunjungannya di kompleks pergudangan modern Perum Bulog di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Baca Juga: Wapres Pastikan Ketersediaan Pangan Jelang Puasa dan Lebaran Aman

Wapres juga berharap ada upaya untuk memastikan kelancaran distribusi, agar tidak menimbulkan masalah lain, serta mengharapkan adanya upaya memastikan stabilitas harga dalam jangka pendek, terutama menjelang Lebaran.

 

Pekerja menunjukkan beras dari mesin ‘rice to rice’ (RTR) di kompleks pergudangan modern Perum Bulog di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pekerja melakukan pengepakan beras dari mesin ‘rice to rice’ (RTR) s di kompleks pergudangan modern Perum BULOG di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022). (AntaraM Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi