Solopos.com, TIDORE KEPULAUAN — Sejumlah perahu nelayan dan kapal KRI mengikuti parade pada puncak peringatan Hari Nusantara 2023 di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (13/12/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Puncak Peringatan Hari Nusantara 2023  mengusung tema Merajut Konektivitas Nusantara dan Ekonomi Maritim dari Titik Nol Jalur Rempah.

Acara tersebut dimeriahkan atraksi penerjun payung prajurit TNI dan parade sembilan kapal KRI beserta ratusan perahu nelayan hias untuk mendorong Kota Tidore Kepulauan menjadi salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Sebanyak 35 peterjun dari Kopaska, Taifib Korps Marinir TNI AL, dan Kopasgat TNI AU melakukan atraksi terjun free fall.

Prajurit TNI AD bersiap melakukan pendaratan saat atraksi terjun payung pada puncak peringatan Hari Nusantara 2023 di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (13/12/2023). (Antara/Andri Saputra)

 

Puncak Peringatan Hari Nusantara 2023 mengusung tema Merajut Konektivitas Nusantara dan Ekonomi Maritim dari Titik Nol Jalur Rempah. (Antara/Andri Saputra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi