Solopos.com, TANGERANG — Partai Bulan Bintang mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024.

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Deklarasi itu dilakukan pada peringatan Milad ke-25 PBB di ICE BSD, Tanggerang, Banten, Minggu (30/7/2023) siang.

Prabowo hadir didampingi Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan disambut tepuk tangan meriah oleh ribuan peserta deklarasi.

Dalam deklarsi tersebut Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menyerahkan secara resmi SK partai kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

PBB meyakini Prabowo akan memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024. Yusril juga mengajak partai politik lain untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto, khususnya partai yang sampai hari ini belum memutuskan bakal capresnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) menyampaikan pidato politiknya saat Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) dan deklarasi calon presiden di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Simpatisan partai menunjukan kaos bergambar bakal calon presiden Prabowo Subianto saat acara Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) dan deklarasi calon presiden di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023). (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi