Sejumlah warga berada di ujung jembatan yang ambruk akibat banjir bandang yang melanda Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat, Minggu (8/12/2013). Banjir bandang yang menerjang kawasan tersebut Sabtu (7/12/2013) lalu itu mengakibatkan 2 orang warga terbawa arus sungai, 9 unit jembatan rusak, 9 rumah rusak, 6 motor hanyut, dan menimbulkan tanah longsor yang menimbun badan jalan di beberapa titik. (JIBI/Solopos/Antara/Donal Caniago)

JEMBATAN RUNTUH AKIBAT BANJIR BANDANG PASAMAN

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sejumlah warga berada di ujung jembatan yang ambruk akibat banjir bandang yang melanda Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat, Minggu (8/12/2013). Banjir bandang yang menerjang kawasan tersebut Sabtu (7/12/2013) lalu itu mengakibatkan 2 orang warga terbawa arus sungai, 9 unit jembatan rusak, 9 rumah rusak, 6 motor hanyut, dan menimbulkan tanah longsor yang menimbun badan jalan di beberapa titik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi