Solopos.com, KUDUS — Sejumlah pedagang hewan melakukan aktivitas jual beli kambing di pinggir jalan Pantura, di depan Pasar Hewan Desa Gulang, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pedagang kambing terpaksa berjualan di pinggir jalan setelah pemerintah setempat menutup sementara seluruh pasar hewan di wilayah Kudus mulai 8-19 Juni 2022.

 

Pedagang menjajakan kambing dagangannya di pinggir jalan pantura, depan Pasar Hewan Desa Gulang, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Baca Juga: Suspek PMK Masih Tinggi, Klaten Perpanjang Penutupan Pasar Hewan

Penutupan pasar hewa dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) setelah ditemukan kasus pada 250 ekor sapi dengan satu ekor diantaranya mati.

 

Pedagang kambing terpaksa berjualan di pinggir jalan setelah pemerintah setempat menutup sementara seluruh pasar hewan di Kudus wilayah itu mulai 8-19 Juni 2022. (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Penutupan pasar untuk mencegah penyebaran virus penyakit mulut dan kuku (PMK) setelah ditemukannya kasus PMK pada 250 ekor sapi. (Antara/Yusuf Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi