Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah warga di Ampel, Boyolali, Senin (15/4/2024) bergotong royong membenahi atap rumah yang rusak, pohon yang menimpa rumah, tiang listrik ambruk, dan sebagainya pasca diterjang puting beliung.

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bencana angin puting beliung melanda dua desa yaitu Desa Candi dan Gondangslamet, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali pada Minggu (14/4/2024)pukul 22.45 WIB.

Akibatnya sejumlah bangunan rumah rusak dan pohon tumbang. Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

Warga Dukuh Karanggondang, Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali bergotong royong memperbaiki rumah akibat diterjang angin puting beliung, Senin (15/4/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)
Warga melihat lapak pedagang Pasar Sigereng Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, yang rusak akibat diterjang puting beliung, Senin (15/4/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi