Solopos.com, SOLO — Petugas Dishub bersama Satlantas Polresta Solo melakukan pengecekan armada bus saat pemeriksaan kelaikan dan keamanan (Ramp Check) di Kantor Pusat PO Rosalia Indah, Jl. Solo-Sragen, Gerdu, Ngringo, Jaten, Karanganyar, Rabu (13/12/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pemeriksaan bus dalam rangka persiapan angkutan menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tersebut meliputi pengecekan administrasi dan pemeriksaan teknis.

Kegiatan tersebut bagian dari inspeksi kelaiakan angkutan guna memastikan keamanan penumpang sekaligus menekan tingkat kecelakaan di jalan raya.

Selain di PO Rosalia Indah, pengecekan juga dilakukan di PO Mata Trans, Colomadu, Karanganyar dan PO Mulyo Indah di kawasan Banyuanyar, Solo.

Petugas ruang kemudi pada bus saat kegiatan Ramp Check Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU) di Kantor Pusat PO Rosalia Indah Transportasi, Jl. Solo-Sragen, Gerdu, Ngringo, Jaten, Karanganyar, Rabu (13/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Petugas encatat hasil pemeriksaan pada bus saat kegiatan Ramp Check Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU) di Kantor Pusat PO Rossalia Indah Transportasi, Jl. Solo-Sragen, Gerdu, Ngringo, Jaten, Karanganyar, Rabu (13/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi