Solopos.com, SOLO — Sampeyan Dalem Ingkang Sinuhun Kanjeng Susuhunan (S.I.S.K.S.) Paku Buwono (PB) XIII membagikan Kekucah Dalem berupa bingkisan paket sembako dan lembaran uang sebagai syarat kepada sejumlah kerabat dan abdi dalem di Sasana Putra Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (27/4/2022).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Paket sembako terdiri dari bahan pangan berupa beras, mi instan, sirup, gula, dan roti. Perwakilan abdi dalem juga menerima lembaran satu lembar uang Rp10.000 dari PB XIII.

 

Abdi dalem mengambil Kekucah Dalem berupa bingkisan paket sembako dan fitrah di Sasana Putra Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (27/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Kirab Malam Selikuran, Tradisi Keraton Solo Sambut Malam Laitul Qadar

Penyerahan Kekucah Dalem sekitar 5.000 paket yang dilakukan secara bertahap tersebut dibagikan kepada abdi dalem, kerabat dalem, sentono dalem, parentah keraton, parentah keputren, dan masyarakat Baluwarti.

 

Paket sembako terdiri dari bahan pangan berupa beras, mi instan, sirup, gula, dan roti. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penyerahan Kekucah Dalem sekitar 5.000 paket yang dilakukan secara bertahap. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi