Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi jajaran pengurus partai dan seniman Butet Kartaredjasa menyaksikan penampilan musisi Sri Krisna Encik yang membawakan lagu berjudul Jarji Jarbeh saat peluncuran lagu resmi kampanye bakal capres Ganjar Pranowo di sela Rakernas III PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (7/6/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

PDI Perjuangan meluncurkan lagu resmi kampanye berjudul Jarji Jarbeh atau kepanjangan dari Ganjar siji Ganjar kabeh karya Sri Krisna Encik untuk mendukung kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meyakini lagu yang baru diluncurkan akan menjadi lagu yang populer di masyarakat.

 

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) berfoto bersama seniman Butet Kartaredjasa (kanan) dan musisi Sri Krisna Encik saat peluncuran lagu resmi kampanye bakal capres Ganjar Pranowo di sela Rakernas III PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (7/6/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpidato saat peluncuran lagu resmi kampanye bakal capres Ganjar Pranowo di sela Rakernas III PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (7/6/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi