Solopos.com, SOLO — Kontingen Indonesia berhasil meraih medali emas pertama dalam ASEAN Para Games 2022 melalui cabang olahraga para bulu tangkis nomor beregu putra di Edutorium UMS, Solo, Jawa Tengah, Minggu (31//2022).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Indonesia menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Thailand dengan skor 3-0 dalam pertandingan kedua yang menggunakan format round robin tersebut.

Pertandingan nomor beregu putra ini diikuti tiga negara dengan menggunakan format round robin. Thailand meraih medali perak. Sedangkan perunggu tidak diperebutkan.

 

Pebulu tangkis Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis Thailand dalam final bulu tangkis beregu ASEAN Para Games 2022 di Edutorium UMS, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (31/7/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pebulu tangkis Indonesia Hary Susanto (dua dari kiri) bersama rekannya Hafizh Briliansyah (kanan) memegang bendera Merah Putih seusai mengalahkan pebulu tangkis Thailand dalam final bulu tangkis beregu ASEAN Para Games 2022 di Edutorium UMS, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (31/7/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pebulu tangkis beregu Indonesia berfoto seusai penyerahan medali emas ASEAN Para Games 2022 di Edutorium UMS, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (31/7/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi