Solopos.com, BEKASI  Persis Solo akhirnya mendapatkan 3 poin pertamanya setelah menang 1-0 melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Jumat (19/8/2022) sore.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Persis Solo sebelumnya kalah dalam empat laga beruntun. Persis Solo baru mendapat poin di laga ke lima mereka. Gol tunggal Fernando Rodrigues Ortega pada menit ke 55 sukses mengunci kemenangan perdana di Bekasi. Kabar itu diiringi pernyataan Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago, yang secara resmi mundur dari kursi kepelatihan Persis Solo.

 

Penjaga gawang Persis Solo M Riyandi (kanan) menghalau bola tendangan pesepak bola Bhayangkara FC Youssef Ezzejjari (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Pemain Persis Solo Gavin Kwan Adsit (kedua dari kanan) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Jumat (19/8/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago melakukan protes kepada wasit saat pertandingan Liga 1melawan Bhayangkara Fc di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi