Solopos.com, SOLO — Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Solo mulai berlangsung meski belum 100 persen dibuka. Pelaksanaan PTM di sekolah-sekolah tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti terlihat di SMP Negeri 4 Solo saat jam pulang sekolah. Orang tua siswa membawa kertas bertuliskan nama anaknya saat antre penjemputan siswa seusai mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 4, Solo, Rabu (5/1/2022).

Pemkot Solo mewajibkan orang tua siswa untuk mengantar dan menjemput anaknya saat PTM sesuai dengan Surat Edaran (SE) Nomor 4120/DK.07.06/XII/2021 tentang Pedoman Teknis Dan Panduan Operasional PTM di Kota Solo pada Masa Pandemi Covid-19.

 

Orang tua siswa antre saat menjemput anaknya di SMP Negeri 4 Solo, Rabu (5/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Siswa pulang bersama orang tuanya seusai mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 4 Solo, Rabu (5/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Orang tua siswa menujukkan kertas bertuliskan nama anaknya saat penjemputan seusai PTM di SMP Negeri 4 Solo, Rabu (/5/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi