Solopos.com, CIMAHI — Siswa difabel menyelesaikan produksi kue kering di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/4/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebanyak 10 orang siswa disabilitas mengikuti pelatihan keterampilan olah tangan agar bisa mandiri dan memiliki keahlian dengan memproduksi aneka kue Lebaran. Kue buatan para penyandang disabilitas tersebut nantinya akan dijual ke masyarakat dan pegawai Dinas Sosial.

 

Siswa difabel membuat kue kering di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/4/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pendamping memberikan pengarahan kepada siswa disabilitas untuk membuat kue kering di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/4/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi