Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah prajurit TNI membawa peti jenazah mantan Menteri Pertambangan dan Energi Kuntoro Mangkusubroto sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (17/12/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kuntoro Mangkusubroto yang merupakan mantan Menteri Pertambangan dan Energi periode 1998-1999 dan juga mantan Direktur Utama PT PLN Persero pada 2000-2001 tersebut meninggal dunia di usia 76 tahun karena sakit di RSCM Kencana pukul 01.03 WIB .

Prosesi upacara pemakaman sdipimpin Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Sebelumnya, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka kawasan Pancoran, Jakarta Selatan dan disalatkan di Masjid Jami At-Taubah dekat rumah duka.

Upacara pemakaman Mantan Menteri Pertambangan dan Energi Kuntoro Mangkusubroto berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (17/12/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sejumlah kerabat menaburkan bunga ke dalam liang lahat jenazah mantan Menteri Pertambangan dan Energi Kuntoro Mangkusubroto di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (17/12/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi