Solopos.com, PEKALONGAN — Sejumlah alat berat difungsikan untuk memecah jalan cor beton di jalur pantura, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (27/1/2024).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Tengah-DIY Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (Satker PJN) 1 melakukan pembongkkaran dan perbaikan jalan nasional jalur pantura paket multi years contract sepanjang sekitar satu kilometer yang akan selesai pada Maret 2024.

Perbaikan bertujuan untuk memberikan kenyamanan para pengguna jalan dan untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena jalan berlubang dan meningkatkan konektivitas antarwilayah.

Alat berat membongkar jalan cor beton di jalur pantura, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (27/1/2024). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Tengah-DIY Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (Satker PJN) 1 melakukan perbaikan jalan nasional jalur pantura paket Multi Years Contract sepanjang sekitar satu kilometer yang akan selesai pada Maret 2024. (Antara/Harviyan Perdana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi