Solopos.com, SLEMAN — Pekerja menggunakan alat berat untuk meratakan lahan bekas rumah yang terdampak pembangunan jalan tol Solo-Jogja di Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (2/8/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebanyak 500 bidang tanah di wilayah pemukiman di tujuh padukuhan diratakan setelah proses pembayaran ganti rugi tanah ruas proyek pembangunan tol Yogyakarta – Solo selesai.

Tujuh padukuhan yang terdampak tol tersebut di antaranya Padukuhan Rajek Lor, Ketingan, Kaweden, Gombang, Sanggrahan, Sendari, dan Jaturan Simping. Warga terdampak tol juga membongkar rumahnya untuk diambil material yang masih bisa digunakan di lokasi baru.

Seorang anak melintas di rumah yang telah dibongkar akibat terdampak pembangunan tol di Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (2/8/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pekerja meratakan sisa bangunan rumah yang terdampak pembangunan tol di Mlati, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (2/8/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi