Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan sejumlah atraksi kemampuan prajurit TNI dan kendaraan tempur saat menghadiri pembukaan Pameran Indo Defence 2022 Expo & Forum di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kementerian Pertahanan bersama PT Napindo Media Ashatama menggelar pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara bertemakan Peace, Prosperity, Strong Defence diikuti 905 perusahaan dari 59 negara yang berlangsung hingga 5 November mendatang.

Perusahaan yang ikut dalam pameran tersebut terdiri dari 158 perusahaan dalam negeri dan 747 perusahaan luar negeri. Pemeran Indo Defence tahun ini dibagi menjadi tiga, yaitu Indo Defence Expo & Forum di Kemayoran; Indo Marine Expo & Forum di Pondok Dayung, Jakarta; dan Indo Aerospace Expo & Forum di Halim Perdanakusuma.

Dalam pernyataan seusai peninjauan, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi kepada industri pertahanan Indonesia yang dinilainya berkembang dengan baik.

 

Prajurit TNI melakukan atraksi pembebasan sandera pada pembukaan Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr.)

 

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Panglima TNI menyaksikan atraksi prajurit saat pembukaan Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr.)

 

Kendaraan taktis (rantis) Komodo 4×4 buatan Pindad mengangkut pasukan saat demonstrasi alutsista pada pembukaan Indo Defence 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr.)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi