Solopos.com, SEMARANG — Lampu Stadion Jatidiri di Karangrejo, Semarang, Jawa Tengah, diuji coba Kamis (10/2/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Uji coba 265 lampu di dalam stadion dengan kekuatan rata-rata 2.922 Lux dari sudut horizontal itu guna memastikan kesiapan target penggunaan stadion pada tahun 2023 mendatang.

 

Suasana malam hari Stadion Jatidiri Semarang saat uji coba lampu stadion tersebut di Karangrejo, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/2/2022). (Antara/Aji Styawan)

Baca Juga: Selesai Direnovasi, Begini Megahnya Stadion Jatidiri Semarang

Stadion Jatidiri Semarang telah selesai direnovasi. Kapasitas tempat duduk stadion bertambah dari 20.000 tempat duduk tanpa kursi tunggal (single seat) menjadi sekitar 25.000 tempat duduk menggunakan single seat.

Saat ini, Stadion Jatidiri dalam tahap pemenuhan kelengkapan serta pengajuan sertifikasi dan verifikasi standar AFC dan FIFA

 

Uji coba 265 lampu di dalam stadion dengan kekuatan rata-rata 2.922 Lux dari sudut horizontal itu guna memastikan kesiapan target penggunaan stadion pada tahun 2023 mendatang. (Antara/Aji Styawan)

 

Kapasitas tempat duduk stadion bertambah dari 20.000 tempat duduk tanpa kursi tunggal (single seat) menjadi sekitar 25.000 tempat duduk menggunakan single seat. (Antara/Aji Styawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi