Solopos.com, BANDUNG — Warga melakukan pendaftaran mudik gratis di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2024).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pemerintahan Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan Kota Bandung menggelar program mudik gratis lebaran 2024 dengan menyediakan 234 kursi dengan tujuan akhir Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur yang akan di berangkatkan pada 6 April mendatang.

Lima rute tersebut terdiri rute Bandung-Surabaya via jalur selatan (40 kursi), Bandung-Surabaya via jalur utara (40 kursi), Bandung-Kuningan (50 kursi), Bandung-Tasikmalaya (60 kursi), dan Bandung-Jogja (44 kursi).

Petugas Dishub mendata warga yang mendaftar program mudik gratis di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pemerintahan Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan Kota Bandung menggelar program mudik gratis lebaran 2024 dengan menyediakan 234 kursi dengan tujuan akhir Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi