Solopos.com, SUKOHARJO — Satu unit mobil Mitsubishi Xpander berpelat nomor B 2998 KKT menerjang sebuah minimarket hingga masuk ke dalam area toko di Jalan Raya Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (23/11/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Mobil yang dikemudikan Riyanto, 26, warga Gedongan, Plupuh, Sragen tersebut juga menabrak dua pengendara motor yang berhenti di depan minimarket. Peristiwa tersebut diduga akibat sopir salah menginjak rem saat akan berbelok.

Akibat kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dirawat jalan. Selain itu pintu kaca minimarket turut hancur dan barang dagangan di dalam toko porak poranda.

Sejumlah barang-barang di minimarket porak-poranda setelah mobil menerjang masuk ke dalam toko di Jalan Raya Grogol, Sukoharjo, Kamis (23/11/2023). (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Sukoharjo)

 

Warga melihat kondisi minimarket yang ditabrak mobil di Jalan Raya Grogol, Sukoharjo, Kamis (23/11/2023). (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Sukoharjo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi