Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah warga dan sukarelawan membersihkan pohon tumbang dan memperbaiki atap rumah yang berserakan akibat disapu angin kencang di wilayah Bulu, Sukoharjo, Senin (2/1/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Hujan lebat disertai angin puting beliung pada Minggu (1/1/2023) sore menyebabkan sejumlah rumah rusak, pohon tumbang. Di Dukuh Badran, Desa/Kecamatan Bulu, Sukoharjo lebih dari 20 KK terdampak, beberapa atap beterbangan, rumah bambu jebol.

Di sisi lain seorang personel dari Palang Merah Indonesia (PMI) Sukoharjo bernama Muhammad Sandi meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat bertugas menangani bencana puting beliung.

 

Tower telekomunikasi ambruk setelah diterjang angin puting beliung disertai hujan es pada akhir pekan lalu. Foto diambil Senin (2/12/2022). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri).

 

Atap rumah warga di Bulu, Sukoharjo rusak akibat tertimpa pohon, Senin (2/1/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Warga memperbaiki atap rumah yang berserakan akibat disapu angin kencang di Bulu, Sukoharjo, Senin (2/1/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi