Solopos.com, SOLO — Sejumlah mobil terparkir disamping proyek pemasangan ubin pada penataan jalur pedestrian Koridor Jl. Gatot Subroto (Gatsu), Singosaren, Serengan, Solo, Minggu (11/9/2022).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Proyek penataan jalur pedestrian Koridor Gatsu yang menjadi satu paket dengan Koridor Ngarsopura sedikit terkendala terkait aktivitas parkir kendaraan di jalur pedestrian koridor Gatsu, Solo.

Kawasan Ngaropuro-Gatsu nantinya akan menjadi kawasan seperti Malioboro Yogyakarta dengan jalur pedestrian yang lebih tinggi dari jalan dan ditargetkan selesai pada Desember 2022 mendatang.

Konsep penataan kawasan Ngarsopuro adalah memperpanjang lokasi Night Market Ngarsopuro, dari Jl. Diponegoro ke selatan hingga koridor Jl. Gatot Subroto sepanjang 390 meter menjadi pusat industri kreatif.

 

Pekerja memasang ubin berbahan batu andesit pada proyek penataan jalur pedestrian Koridor Gatsu, Singosaren, Serengan, Solo, Minggu (11/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek penataan jalur pedestrian Koridor Gatsu yang menjadi satu paket dengan Koridor Ngarsopura sedikit terkendala terkait aktivitas parkir kendaraan di jalur pedestrian koridor Gatsu, Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kendaraan roda empat terparkir diantara jalur pedestrian Jl. Gatot Subroto, Solo, Minggu (11/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi