Solopos.com, KUBU RAYA — Sejumlah petugas SAR gabungan dari BNPB, Basarnas dan warga melakukan pencarian pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya M Iqbal Zafarullah, 43, yang diduga melakukan bunuh diri dengan melompat ke Sungai Kapuas, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (14/5/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Aksi nekat bunuh diri M. Iqbal Zafarullah melompat ke sungai seusai melakukan pendaftaran bakal calon legislatif di KPU setempat itu terjadi sekira pukul 10:30 WIB, disaksikan langsung oleh istri korban di lokasi kejadian.

Pencarian dilakukan dengan cara menyisir lokasi korban menceburkan diri, hingga beberapa lokasi di sekitarnya serta penyelaman ke dasar sungai.

 

Sejumlah petugas BNPB, Basarnas dan warga melakukan pencarian plt Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya M Iqbal Zafarullah yang diduga melakukan bunuh diri di Sungai Kapuas, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (14/5/2023). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

 

Sejumlah petugas BNPB, Basarnas dan warga melakukan penyisiran untuk mencari plt Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya M Iqbal Zafarullah yang diduga melakukan bunuh diri di Sungai Kapuas, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (14/5/2023). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi