PENDAYAGUNAAN TOA MASJID Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Jusuf Kalla (kiri) didampingi Sekjen Dewan Masjid Indonesia Imam Addaruqutni (kanan) ketika memberi keterangan mengenai bulan suci Ramadhan di Jakarta, Selasa (9/7). Ketua Umum DMI Jusuf Kalla mengajak umat Islam untuk menjaga, meningkatkan semangat hidup, saling menghormati atas sesama dan untuk pemangku masjid juga mampu mengelola pendayagunaan microphone serta loudspeaker (toa) masjid dengan tertib dan terencana sehingga meningkatkan kenyamanan, kekhusyukan serta kehidmatan jamaah dan umat dan masyarakat pada umumnya.


Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Jusuf Kalla (kiri) didampingi Sekjen Dewan Masjid Indonesia Imam Addaruqutni (kanan) ketika memberi keterangan mengenai bulan suci Ramadhan di Jakarta, Selasa (9/7). Ketua Umum DMI Jusuf Kalla mengajak umat Islam untuk menjaga, meningkatkan semangat hidup, saling menghormati atas sesama dan untuk pemangku masjid juga mampu mengelola pendayagunaan microphone serta loudspeaker (toa) masjid dengan tertib dan terencana sehingga meningkatkan kenyamanan, kekhusyukan serta kehidmatan jamaah dan umat dan masyarakat pada umumnya.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi