Solopos.com, SURABAYA — Suporter memasuki bus mini bertenaga lisrik di Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya mengoperasikan tujuh angkutan umum bertenaga listrik sebagai angkutan gratis bagi masyarakat yang akan menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo.

Angkutan bertenaga listrik untuk suporter itu berjumlah tujuh unit yang terdiri dari bus, mini bus, hingga van atau feeder. Bus-bus tersebut sebelumnya sudah diuji coba operasionalnya di Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ), pada Selasa (7/11/2023).

Petugas keluar dari bus mini bertenaga lisrik di Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023). (Antara/Umarul Faruq)

 

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya menyediakan tujuh angkutan umum bertenaga listrik sebagai angkutan gratis bagi masyarakat yang akan menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo. (Antara/Umarul Faruq)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi