Solopos.com, LEBAK — Warga penyintas bencana banjir bandang dan longsor Kabupaten Lebak masih bertahan di hunian sementara (huntara) di Cigobang, Lebak, Banten, Rabu (5/1/2022). Korban bencana banjir dan longsor masih bertahan menempati gubuk tenda hunian sementara berukuran empat meter persegi.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pemerintah Kabupaten Lebak akan segera membangunkan hunian tetap (Huntap) pada tahun ini bagi 139 kepala keluarga korban penyintas bencana tersebut yang masih menetap di tenda hunian sementara.

 

Dua bocah penyintas bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak bermain di kawasan hunian sementara di Cigobang, Lebak, Banten, Rabu (5/1/2022). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Korban bencana banjir dan longsor masih bertahan menempati gubuk tenda hunian sementara berukuran empat meter persegi. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Pemerintah Kabupaten Lebak akan segera membangun hunian tetap (huntap) pada tahun ini bagi 139 kepala keluarga korban penyintas bencana Lebak. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi