Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah model memperagakan busana batik saat tampil dalam Fashion Show Batik di ruang tunggu keberangkatan, Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (2/10/2023).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo bekerja sama dengan perancang busana asal Solo Rory Wardana menampilkan sejumlah busana batik bertemakan Puspa Ayodya untuk memperkenalkan dan melestarikan busana batik terutama kepada generasi muda.

Bermacam corak batik tulis dengan warna lawasan penuh filosofi seperti Ceplok Trenggono, Parang Dibyah, Bokor Kencono, dan beberapa motif batik lainnya diperagakan oleh sejumlah model dengan anggun ditengah-tengah para penumpang yang menunggu keberangkatan pesawat di bandara.

Calon penumpang pesawat melihat model memperagakan busana batik di ruang tunggu keberangkatan, Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (2/10/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Calon penumpang pesawat berswafoto dengan model peraga busana batik saat tampil dalam Fashion Show Batik di ruang tunggu keberangkatan, Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (2/10/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi