Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah desainer ambil bagian dalam East Java Moslem Fashion Festival (EJMFF) yang digelar di Mall Ciputra World Surabaya, Jawa Timur.

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

East Java Moslem Fashion Festival diselenggarakan dari tanggal 10-24 April 2022. Peragaan busana muslim tersebut bertujuan untuk membangkitkan ekonomi kreatif di Jawa Timur khususnya di bidang fesyen.

 

Model memperagakan busana rancangan Aura Afilia yang berkolaborasi dengan Sritex saat East Java Moslem Fashion Festival (EJMFF) di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). (Antara/Moch Asim)

 

Baca Juga: Ini Perbedaan Paris Fashion Week vs Paris Fashion Show

Dalam acara tersebut juga terdapat berbagai stand yang menjual berbagai produk UMKM halal seperti makanan, kerajinan tangan, batik, hingga produk fashion berupa pakaian muslim.

 

Model memperagakan busana rancangan Lia Afif dalam EJMFF di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). (Antara/Moch Asim)

 

East Java Moslem Fashion Festival yang diselenggarakan hingga 24 April mendatang tersebut bertujuan untuk membangkitkan ekonomi kreatif di Jawa Timur khususnya di bidang fesyen. (Antara/Moch Asim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi