Solopos.com, SOLO — Pekerja menyiram rumput untuk perawatan rumput di Stadion Manahan, Solo, Rabu (25/10/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Perawatan yang dilakukan setiap hari itu untuk menjaga kesiapan dan kelayakan lapangan menjelang penyelenggarakan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November 2023 hingga 2 Desember 2023.

Perawatan rumput lapangan Stadion Manahan dilakukan secara intensif supaya rumput bisa tumbuh lebih optimal dan sempurna. Selain itu, perawatan lapangan juga untuk mengantisipasi rumput terkelupas atau rusak karena intensitas pertandingan Piala Dunia U-17 yang tinggi.

Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 yang diikuti 24 negara dan akan digelar di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.

Pekerja menyemprotkan air saat perawatan rumput di Stadion Manahan, Solo, Rabu (25/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Perawatan yang dilaksanakan setiap hari itu untuk menjaga kesiapan dan kelayakan lapangan menjelang penyelenggarakan Piala Dunia U-17. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi