Solopos.com, SOLO — Atraksi Barongsai dan Liong menghibur ratusan orang memadati lobby pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (22/1/2023) siang.

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pertunjukan kesenian khas Tiongkok oleh Kelompok Barongsai Tripusaka tersebut merupakan puncak perayaan Tahun Baru Imlek yang diadakan oleh pusat perbelanjaan itu.

Pengunjung rela berdesak-desakan untuk menyaksikan dari dekat atraksi Barongsai Tonggak. Atraksi Barongsai tersebut kerap kali memacu adrenalin penonton, mereka naik ke tonggak kemudian mulai melompat-lompat dari satu tonggak ke tonggak lainnya.

Setelah selesai tampil di areal lobby, Liong dan Barongsai tersebut mulai memasuki dalam mal untuk mengambil angpao yang telah disediakan.

 

Sejumlah pemain Liong melakukan atraksi didepan pengunjung Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (22/1/2023). (Solopos/Galih Aprilia Wibowo)

 

Atraksi Barongsai di SGM
Pertunjukkan Kelompok Barongsai Tripusaka di Solo Grand Mall, pada Minggu (22/12/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

 

Warga memenuhi depan lobby pusat perbelanjaan SGM Solo untuk menyaksikan atraksi Barongsai, Minggu (22/1/2023). (Solopos/Galih Aprilia Wibowo)

 

Pengunjung memberikan angpao kepada Barongsai saat pertunjukan di SGM Solo, Minggu (22/1/2023). (Solopos/Galih Aprilia Wibowo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi