Penari balet yang tergabung dalam Sumber Cipta mementaskan lakon Burung Gelatik dalam pertunjukan tari dan musik bertajuk Persembahan Untuk Ibu Sud di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu, (7/12/2013). Pertunjukan yang diarahkan oleh Farida Oetoyo tersebut dipersembahkan untuk mengenang pencipta lagu anak-anak dan komponis Saridjah Niung atau Ibu Sud dengan menampilkan sejumlah lagu anak-anak di antaranya Burung Kutilang, Kupu-Kupu Yang Lucu, dan Desaku. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

PERGELARAN BALET UNTUK IBU SUD

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Penari balet yang tergabung dalam Sumber Cipta mementaskan lakon Burung Gelatik dalam pertunjukan tari dan musik bertajuk Persembahan Untuk Ibu Sud di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu, (7/12/2013). Pertunjukan yang diarahkan oleh Farida Oetoyo tersebut dipersembahkan untuk mengenang pencipta lagu anak-anak dan komponis Saridjah Niung atau Ibu Sud dengan menampilkan sejumlah lagu anak-anak di antaranya Burung Kutilang, Kupu-Kupu Yang Lucu, dan Desaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi