etugas Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DI. Yogyakarta memeriksa tanggal kedaluarsa sejumlah minuman ringan yang dijajakan para pedagang makanan di Terminal Giwangan, Yogyakarta, Selasa (30/07/2013). Dari inspeksi mendadak (sidak) itu ditemukan banyak makanan dan produk oleh-oleh yang kedaluarsa dan menggunakan pewarna yang berbahaya bagi kesehatan. Pemudik dan penumpang bus diharapkan lebih teliti terhadap batas kedaluarsa makanan dan minuman yang dibeli.

Petugas Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DI. Yogyakarta memeriksa tanggal kedaluarsa sejumlah minuman ringan yang dijajakan para pedagang makanan di Terminal Giwangan, Yogyakarta, Selasa (30/07/2013). Dari inspeksi mendadak (sidak) itu ditemukan banyak makanan dan produk oleh-oleh yang kedaluarsa dan menggunakan pewarna yang berbahaya bagi kesehatan. Pemudik dan penumpang bus diharapkan lebih teliti terhadap batas kedaluarsa makanan dan minuman yang dibeli.

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi