Solopos.com, SALATIGA — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa para buruh saat kegiatan jalan sehat di Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (5/5/2023).

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ganjar Pranowo membuka kegiatan jalan sehat sebagai rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day). Calon presiden dari PDIP itu juga berdialog dengan para buruh serta menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya sembako, santunan BPJS, dan membagikan hadiah telepon pintar.

Sementara itu dalam rangkaian acara tersebut, Pemkot Salatiga memberi voucher diskon bagi buruh untuk membeli kebutuhan pokok atau voucher menginap.

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah) bersalaman dengan para buruh saat kegiatan jalan sehat di Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (5/5/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Ganjar Pranowo membuka kegiatan jalan sehat pada rangkaian kegiatan Hari Buruh Internasional dan membagikan hadiah telepon pintar. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi