Solopos.com, MALANG — Ribuan pendukung Arema FC atau Aremania mengikuti doa bersama untuk memperingati 40 hari tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan 135 orang meninggal dunia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (9/11/2022).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Doa bersama tersebut dilakukan tepat di depan pintu masuk VIP Stadion Kanjuruhan dan diikuti oleh ribuan Aremania serta sejumlah elemen masyarakat lainnya. Peserta juga menyalakan lilin yang membentuk tulisan Arema.

Peringatan 40 hari tragedi Kanjuruhan itu juga diikuti seluruh pemain Arema FC, manajemen, ofisial tim termasuk karyawan Arema FC untuk memberikan doa terbaik kepada para korban.

 

Sejumlah Aremania menyalakan lilin dalam peringatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan, sebelum memanjatkan doa di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu malam (9/11/2022). (Antara/Vicki Febrianto)

 

Ribuan Aremania menggelar doa bersamauntuk mendoakan 135 korban yang meninggal dalam tragedi Kanjuruhan. (Antara/H. Prabowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi