Solopos.com, SOLO — Sejumlah petugas yang melayani pengisian BBM di SPBU Bolon, Colomadu, Karanganyar mengenakan seragam sekolah siswa SD dan SMA, Kamis (2/5/2024).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bolon memakai seragam sekolah dan membagikan buku kepada sejumlah pengendara yang mengisi BBM di SPBU tersebut.

Sebanyak 31 karyawan SPBU Bolon serta karyawan foodcourt dan minimarket mengenakan seragam sekolah ikut memeriahkan dan memperingati Hardiknas.

SPBU Bolon rutin rutin melakukan aksi simpatik untuk memperingati hari-hari besar nasional setiap tahunnya.

Petugas SPBU Bolon, Colomadu, Karanganyar dengan mengenakan seragam SD mengisi BBM ke motor warga, Kamis (2/5/2024). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Dua petugas SPBU dengan berseragam siswa SD melayani warga yang membeli BBM di SPBU Bolon, Colomadu, Karanganyar, Kamis (2/5/2024). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Sejumlah petugas SPBU Bolon, Colomadu, Karangayar mengenakan seragam sekolah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (2/5/2024). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi