Solopos.com, JAKARTA — Anggota Komunitas Perempuan Pelestari Budaya dan petugas KRL melakukan aksi simpatik di Stasiun Manggarai, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu 2022 tersebut untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tidak melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual di transportasi umum.

Dalam aksi tersebut, petugas KAI Commuter dan sejumlah perempuan Komunitas Pelestari Budaya Indonesia membagikan bunga dan stiker kepada penumpang di dalam gerbong kereta.

 

Seorang wanita dari Komunitas Perempuan Pelestari Budaya menunjukkan stiker kampanye anti pelecehan seksual di gerbong KRL Commuter Line rute Tanah Abang-Bekasi, Jakarta, Kamis (22/12/2022). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

 

Anggota Komunitas Perempuan Pelestari Budaya dan petugas KRL memberikan bunga kepada penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Manggarai, Jakarta, Kamis (22/12/2022). (Antara/Sulthony Hasanuddin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi