Solopos.com, SUBANG — Tejebak kemacetan di jalan tol membuat pemudik terpaksa berbuka puasa dipinggir jalan. Para pemudik biasanya membawa bekal yang telah disiapkan sebelum melakukan perjalanan mudik Lebaran.

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seperti terlihat di pinggir ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan, Subang, Jawa Barat sejumlah pemudik menyantap hidangan buka puasa bersama keluarga sambil beristirahat sejenak ditengah kemacetan kendaraan, Kamis (28/4/2022).

 

Sejumlah pemudik menyantap makanan saat buka puasa bersama di pinggir ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan, Subang, Jawa Barat, Kamis (28/4/2022). (Antara FOTO/M Risyal Hidayat)

 

Baca Juga: Jalur Mudik Tol Japek hingga Cipali Macet, Ternyata Ini Penyebabnya

Rest area atau tempat istirahat di jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Tol Cipali menjadi pemicu terjadinya kemacetan pada arus mudik Lebaran, Kamis (28/4/2022).

Panjangnya antrean kendaraan yang akan masuk rest area membuat arus lalu lintas tersendat sehingga terjadi kemacetan panjang di setiap titik menjelang rest area.

 

SPara pemudik biasanya membawa bekal yang telah disiapkan sebelum melakukan perjalanan mudik Lebaran. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Kemacetan di Tol Cipali dipicu banyaknya pemudik yang masuk ke rest area. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi