Solopos.com, TANGERANG — Petugas Garuda Maintenance Facility (GMF) melakukan pengecekan mesin dan kabin pesawat Garuda Indonesia yang akan digunakan untuk armada haji 1443 H/2022 di Hanggar GMF Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/6/2022).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pesawat maskapai Garuda Indonesia dan Saudi Airlines akan mengangkut 100.051 jamaah calon haji dengan jumlah kloter sebanyak 241 yang diberangkatkan dari 9 embarkasi di Indonesia.

 

Pekerja Garuda Maintenance Facility (GMF) memasangkan nomer kursi di pesawat Garuda Indonesia yang akan digunakan untuk armada haji 1443 H/2022 di Hanggar GMF Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/6/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Baca Juga: Koper Jamaah Calon Haji Mulai Tiba di Asrama Haji Donohudan Boyolali

Lokasi pemberangkatan jamaah calon haji (JCH) di sembilan embarkasi di Indonesia antara lain Jakarta, Solo, Medan, Padang, Banda Aceh, Makasar, Banjarmasin, Balik Papan, dan Lombok.

Sementara itu, JCH kloter 1 embarkasi Donohudan, Ngemplak, Boyolali akan diberangkatkan menuju Tanah Suci pada Jumat (3/6/2022) pukul 21.00 WIB.

 

Pekerja Garuda Maintenance Facility (GMF) membersihkan fasilitas di dalam pesawat Garuda Indonesia yang akan digunakan untuk armada haji 1443 H/2022 di Hanggar GMF Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/6/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Garuda Indonesia menyiapkan 7 pesawat berbadan lebar sebagai armada haji yang akan mengangkut 47.915 jamaah calon haji Indonesia. (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi