Solopos.com, SOLO — Sejumlah pedagang membersihkan area lapaknya di Selter Manahan, Solo, Selasa (5/12/2023). Pedagang kaki lima (PKL) yang menempati Selter Manahan mulai menata kembali dan membersihkan perabotan serta aksesoris dagangannya untuk persiapan berjualan kembali mulai Rabu (6/12/2023).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebelumnya, PKL di lokasi tersebut diminta tutup sementara selama penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 dan mendapatkan kompensasi dari Pemkot Solo sebesar Rp1 juta per pedagang.

Komunitas PKL yang mendapatkan kompensasi itu, adalah PKL Selter Manahan 143 orang, PKL Selter Kota Barat 38 orang, dan PKL di sekitar Lapangan Banyuanyar 3 orang.

Pedagang membersihkan lantai di Selter Manahan, Solo, Selasa (5/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pedagang mencuci perabotan untuk persiapan berjualan kembali di Selter Manahan, Solo, Selasa (5/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pedagang Selter Manahan mulai menata dan membesihkan perabotan serta aksesoris dagangannya untuk kembali berjualan pada Rabu (612/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi