Solopos.com, SOLO — Ratusan personel Polresta Solo melakukan simulasi sistem pengamanan dalam kota (sispamkota) di halaman parkir Stadion Manahan Kota Solo, pada Senin (25/9).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Simulasi tersebut bagian dari meningkatkan kesiapan aparat kepolisian dalam mengantisipasi kerawanan keamanan menghadapi kontestasi politik pada Pemilu 2024.

Dalam simulasi tersebut Polresta Solo menerjunkan sekitar 500 personel, serta mengerahkan kendaraan taktis. Selain ada juga instansi terkait yang terlibat, seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan, dan linmas.

Polisi menembakkan gas airmata ke arah demonstran yang anarkis saat simulasi sispamkota Polresta Solo di lapangan parkir STadion Manahan, Solo, Senin (25/9/2023). (Istimewa/Humas Polresta Solo)
Polisi kerahkan anjing K-9 untuk membubarkan massa saat simulasi sispamkota Polresta Solo di lapangan parkir STadion Manahan, Solo, Senin (25/9/2023). (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi